Welcome to Kendil.Blog --->Selamat Datang di Kendil.Blog ---> Welcome to Kendil.Blog ---> Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Rabu, 13 April 2011

Trik Agar Akrab dengan Orang Tua Kekasih

Hubungan dewasa yang ingin dijalani secara serius tidak hanya melibatkan kekasih, tapi juga keluarganya. Nah, jika Anda rasa panik mendera saat bertemu orang tua kekasih, ikuti tips berikut ini, yang dikutip dari she knows.

Ajukan Pertanyaan
Melakukan percakapan dengan orang baru memang tidak mudah, apalagi jika Anda berusaha membuat orang tua si dia terkesan kepada Anda. Jadi daripada panik dan tidak tahu mau bilang apa, lebih baik ajukan pertanyaan. Orang suka membicarakan dirinya, jadi saat pertemuan pertama, tanyakan pada orang tuanya apa yang dilakukan saat hari libur. Lalu, tanyakan makanan kesukaan kekasih pada orang tuanya. Intinya, jangan fokus pada diri sendiri dan berharap tanggapan positif keluarga kekasih tentang Anda, namun lebih mengesankan Anda ingin dekat dengan keluarga kekasih.

Membantu
Saat diundang acara makan di rumah kekasih, datanglah sebelum acara makan dimulai. Anda bisa membantu orang tuanya menyiapkan meja atau makanan penutup. Setelah makan, coba berinisiatif dengan ikut membantu merapikan meja makan. Jangan lupa juga, untuk membawa buah atau makanan kecil ke rumah sebagai bentuk apresiasi Anda telah diundang makan bersama.

Memuji
Setiap orang senang dipuji, tapi mereka juga cepat menangkap pujian yang basa-basi. Daripada memuji penampilan ibu kekasih Anda, lebih baik puji selera dekorasi rumahnya atau rasa makanannya. Misalnya, dekorasi kamar mandi atau kebunnya, bisa juga puji rasa masakan dan tanyakan resepnya.

Jangan Berharap Banyak
Meskipun Anda telah bertemu orang tuanya, jangan berharap dia mengundang ke pertemuan berikutnya. Ini bukan berarti mereka tidak menyukai Anda. Mereka pun butuh waktu untuk bisa nyaman dengan orang lain.

Sumber disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...